3 Cara Membobol Password File RAR dan ZIP

Team-Cyber4rt - Ada yg mengalami masalah waktu download File RAR dan File ZIP ? udah nunggu Download nya lama, Tapi File RAR nya terkunci, mana Passwodnya gak tau lagi masa di delete?  Ga mungkin kan udah lama-lama Nunggu langsung di delete :D ! Oke jangan kawatir saya ada solusinya. Langsung aja saya bagi Cara Extract/Membobol/Menjebol Password File ZIP dan RAR dengan Mudah .
  • Download Software Rar Unlocked nya DISINI .
  • Click /Install rar-password-recovery sampai proses instalnya selesai kalau udah buka folder hasil instalnya .
  • Replace Louncer yang original dengan cracknya (gambar rar ada kuncinya ) saya sertakan di file yg di download sebelumnya, kalau udah click 2 kali Louncernya untuk membuka programnya .
Cara Membobol/Menjebol/Extract Password File ZIP dan RAR Yang di pasang Password
  • Tunggu sampai proses nya selesai nanti Anda akan dikasih Password baru.
Gampang kan Cara Membobol/Menjebol/Extract Password File ZIP dan RAR Yang di pasang Password. Oke udah dulu semoga bermanfaat .

3 komentar:

Unknown said...

Kunjungan siaaang... salam kenal :)
terima kasih sharenya, oh iya bang... kalau cara buat membuat password FB orang lain yang benar-benar manjur gitu ada gak yaa...?
hehehe

Ѽ҅҅҅҅҅ѽ҃҃҃҃҃҉҃҃҃҃҉҃҃Ѳ长ム从凹Ѽ҅҅҅҅҅ѽ҃҃҃҃҃҉҃҃҃҃҉҃҃Ѳ said...

@widiani : salam kenal juga sob.. :D
maksud'y gmna sob..?

Yhan said...

gan ko d saya password not found?

Post a Comment

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik